Kesimpulan Keseluruhan Sony Cybershot RX 10

Kualitas luar biasa dari lensa RX10 III adalah pencapaian yang cukup teknis, untuk mengatakan apa-apa dari keseluruhan set fitur yang Sony sertakan juga. Baik Anda diperbesar atau diperbesar, fokus dekat atau fokus pada infinity, Anda akan terkesan dengan ketajaman yang ditawarkan oleh lensa zoom F2.4-4 setara 24-600mm ini.

Sumber : Smilesmultimedia

Semua itu dikatakan, saatnya untuk berterus terang. Seperti yang mungkin Anda ketahui dari preferensi lensa walk-around saya, kamera ini tidak cocok untuk saya. Memulai ulasan ini, saya tahu RX10 III bukan gaya saya, dan saya pikir saya tidak menyukainya. Bahkan, saya tidak suka sama sekali ketika saya memulai ulasan ini. Tetapi selama berminggu-minggu menggunakan kamera, saya benar-benar datang untuk mengaguminya atas kemampuannya.

Tentu saja, hanya karena Anda dapat menembak pada 600mm tidak berarti Anda harus selalu melakukannya. Diproses dan dipotong sesuai selera dari Mentah.

Itu tidak sempurna, itu pasti. Ini bukan kamera ‘momen tertangkap’, atau mesin olahraga menembak, terlepas dari daya tarik pemotretan beruntun 14 fps (ingat, itu dengan fokus terkunci). Tetapi untuk fleksibilitas langsung – untuk ketika saya (jarang) membutuhkan 600mm dan tidak ingin menyewa lensa DSLR – karena ketika saya membutuhkan 4K yang sangat baik dalam paket yang ringkas – dan ketika saya membutuhkan kamera yang akan membuat saya dapat mengambil gambar dalam situasi di mana kamera ILC dilarang, RX10 III masuk akal.

Sementara fleksibilitas dari optik dan kualitas gambar dari kamera ini telah mengubah saya sedikit, masih ada beberapa masalah kegunaan mengganggu (ini adalah Sony Cyber-shot, setelah semua).

Bodi, handling, dan UI

RX10 III memiliki kemiripan yang sama dengan RX10 II, tetapi begitu Anda mengambilnya, Anda akan disambut dengan beberapa perubahan ergonomis yang cukup signifikan. Tubuh telah tumbuh lebih dalam bersama dengan cengkeraman yang lebih dalam, membuat kamera yang cukup berat ini lebih nyaman untuk dipegang daripada yang Anda duga. Sebuah tombol kustom baru menemukan jalannya ke pelat atas, tetapi masih merupakan jangkauan yang tidak nyaman untuk menekannya (jika Anda bahkan dapat menemukannya dengan mata Anda ke penemu – tombol hampir secara universal kecil dan lembek).

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*